MISTERI TOILET UMUM KISAH NYATA

Toilet Umum Rest Area Yang Mistis Horor Kisah Nyata

Misteri Toilet Umum – Malam itu aku baru selesai menonton sebuah film di bioskop. Pada awalnya aku berniat menonton Sadako vs Kayako. Namun niat itu harus aku batalkan karena saat itu sangat penuh sehingga aku memilih menonton sebuah film yang aku lupa apa judulnya.

Tepat pukul setengah 8 malam aku selesai menonton film dan langsung bergegas ke parkiran karena orang tua sudah menunggu di mobil untuk pulang. Diperjalanan pulang aku hanya diam saja di mobil dengan sesekali bermain smartphone dan mengobrol dengan orang tua dan adikku.

Sesampainya disebuah rest area, aku dan ibuku turun dari mobil. Aku ke toilet umum dan ibuku ke KFC, sedangkan ayah dan adikku di mobil.

Saat itu keadaan toilet umum sangat sepi dari luar padahal biasanya rame. Saat masuk ke toilet aku melihat seorang anak kecil berdiri dipojokan toilet didepan pintu bilik WC yang terbuka.

Namun karena sudah terlalu kebelet aku tidak terlalu mempedulikannya walau tetap ada rasa penasaran dengan anak kecil itu. Saat aku membuka pintu bilik WC ternyata ada seseorang juga yang membuka pintu bilik WC sebelah dari dalam. Saat aku masuk bilik WC tersebut aku merasakan kejanggalan.

Biasanya seorang wanita setelah dari WC pasti mencuci tangannya atau berkaca terlebih dahulu untuk memperbaiki riasannya. Namun itu semua tidak terjadi dan keadaan menjadi sangat sunyi seakan tidak ada siapa-siapa selain aku.

Misteri Toilet Umum

Lalu selesai dari WC aku pun mencuci tangan, saat hendak keluar toilet tiba-tiba ada suara anak-anak. Yang terdengar hanya suara anak-anak tersebut, saat aku menengok kebelakang kearah pojok WC dimana anak kecil tadi berada ternyata tidak ada siapa-siapa. Dan semua pintu bilik WC terbuka. Saat itupun aku bergegas pergi meninggalkan toilet umum itu.

Kejadian tadi masih terpikirkan olehku, aku terus bertanya-tanya pada diriku sendiri tentang apa yang barusan terjadi.

“Untuk apa seorang anak kecil berdiri dipojokan toilet?
“menunggu bilik WC yang kosong?
tapi saat itu pintu bilik WC terbuka, kenapa dia tidak masuk saja?” pikirku curiga terhadap anak kecil itu.
“tidak seperti biasanya seorang perempuan dari WC tidak cuci tangan terlebih dahulu, apalagi keadaan saat itu sangat sunyi seakan hanya ada aku sendiri disana” pikirku curiga.
“lalu suara apa tadi? kenapa bisa ada suara padahal saat itu hanya ada aku seorang” pikirku terhadap suara itu.

Baca Juga : Rumah Tua Horor Angker

Memang kalau dipikir semuanya sangat aneh, buat apa seseorang menunggu bilik WC kosong padahal didepannya pun pintu bilik WC terbuka. Lalu (mungkin) seorang perempuan selesai dari bilik WC tidak mencuci tangan bahkan seperti tidak ada orang lain saat itu selain aku. Dan yang terakhir suara itu dari manakah yang muncul?.

Adakah hubungannya dengan film horor yang aku saksikan sebelumnya? atau hanya ulah hantu-hantu usil?