TANGISAN DI BASEMENT PASARAYA BLOK M

Tangisan Di Basement Pasaraya Blok M - akutakut

Hi perkenalkan nama saya nuraini, saya mau berbagi pengalaman saya ketika saya masih kerja di Pasaraya Blok M. Ketika itu memang banyak sekali cerita seram dari pegawai-pegawai lainnya. Tapi saya gak pernah tertarik karena saya memang gak pernah di ganggu hantu. Oke langsung ke inti cerita Tangisan Di Basement Pasaraya Blok M. Jadi pada saat itu saya baru sebulan kerja di pasaraya sebagai Sales Promotion Girl (SPG). Waktu itu tepat pukul 21.30 saya kebelet buang air kecil tapi saya pengen ke toilet, tapi memang toilet karyawan ada di basement lantai paling bawah.

Saya minta di antar teman saya karlina, tapi dia gak mau karena lagi ga enak badan. Ya sudah mau gak mau ya saya ke basement sendiri. Singkat cerita pas di lift karyawan, enggak ada firasat apa-apa. Pas setelah sampai di bawah, saya buru-buru hampir saja tabrakan sama seseorang yang saya gak kenal karena gak kelihatan wajahnya. Dia hanya menunduk dan saya bilang maaf dan dia langsung masuk ke lift dan saya pun langsung jalan.

Saat di lorong jalan pun sunyi gak ada satu orang pun. Saya terus berjalan tiba-tiba saya mendengar ada suara tangisan di basement ini. Saya hanya fikir itu palingan suara tangisan SPG yang menangis. Karena pada saat itu saya memang gak pernah mikir itu suara tangisan hantu. Setelah selesai di wc lama-kelamaan kok ada yang aneh dan bulu kuduk saya pun merinding, dan badan terasa dingin sekali.

Tanpa berfikir panjang saya pun lari sekencang mungkin. Saat melewati lorong yang sepi itu pun masih terdengar suara tangisan di basement. Ketika sampai di lift saya terus berdoa yang saya bisa. Ketika lift ke buka saya masuk lift saya tekan tutup tapi lift ke buka sendiri dan lama sekali tertutup pada saat itu. Rasanya saya pengen pingsan saking takutnya

Saat sampai di lantai UG saya cerita sama security dan anak-anak lainnya tentang kejadian yang saya alami barusan. Dari situ saya gak mau lagi ke basement sendirian. Waktu itu teman saya, karlina untuk pergi ke loker, pada saat itu dia sakit dan memutuskan untuk istirahat di loker. Nah pas jam tutup mall memang security biasanya mengunci semua loker agar barang-barang SPG gak ada yang hilang.

Biasanya security sebelum kunci ruang loker dia cek dulu di dalam ruangan loker apa ada orang atau tidak. Entah gimana ceritanya, pas jam pulang aku kembali ke loker dan meminta security ambilkan tas dan aku sempat menanyakan karlina. Terus security bilang gak ada siapa-siapa di ruangan loker. Aku berfikir mungkin teman saya ijin pulang.

Tangisan Di Basement Pasaraya Blok M

Nah besok paginya, ruangan di loker sudah ramai, ternyata karlina semalaman di loker. Astaga bagaimana bisa, mukanya sudah lesu, pucat, dan penuh ketakutan. Dia cerita pas dia tidur diganggu, dan ketika dia ingin pergi dari loker dia dihalangi oleh sosok yang besar sekali dan di tindih semalaman. Gak bisa ngomong dan bergerak.

Semenjak itu saya jadi jarang masuk sama karlina karena sudah gak nyaman banget kerja di tempat ini. Dulu kalau gak salah pasaraya blok m ini gedung tua dan pernah terjadi kebakaran. Banyak dari teman-teman disana yang sudah lama kerja dan punya pengalaman lebih mengerikan!

Sekarang saya dan karlina sudah sama-sama menikah dan punya anak, sudah enggak pernah ketemu lagi karena sudah sama-sama sibuk dengan aktifitas keluarga masing2. Sekian cerita saya tentang tangisan di basement pasaraya blok m, maaf ya kalau kurang seram, tapi ini beneran kisah yang saya alami bersama teman saya karlina.