SOSOK KUNTILANAK MENEMPEL DIBADANKU

Sosok Kuntilanak Menempel DibadanKu Bikin Merinding

 

Sosok Kuntilanak Menempel DibadanKu – Citra adalah seorang freshmeat di sebuah universitas di depok. Karena jarak antara rumah dan kampus lumayan jauh, citra pun memutuskan untuk menyewa kamar kost. Tetapi sesuatu terjadi saat malam pertamanya di kamar kostnya itu.

Malam itu citra terbangun dari tidurnya karena merasa haus. Ia pun bangun dan bergegas mengambil minum yang kebetulan letaknya di dekat jendela kamar yang langsung menghadap ke halaman tempat kostnya.

Tak sengaja citra melihat kebalik jendela. Alangkah kagetnya citra, karena ia melihat wanita berbaju putih sedang duduk di halaman. Wanita itu berwajah pucat dan setengah wajah nya sangat hancur. Melihat hal itu citra jatuh pingsan. Sampai akhirnya ia terbangun keesokan paginya.

Setelah kejadian itu, citra merasa punggungnya sering pegal. Ia juga sering merasa diikuti dan diperhatikan. Tetapi citra tidak tau kenapa ia bisa merasa seperti itu.

Sampai suatu hari, ketika itu adik citra sedang mengunjungi tempat kost citra. Ketika mereka hendak meninggalkan kamar kost citra. Mereka berpapasan dengan pemilik kost, citra dan adiknya pun pamit untuk pergi jalan-jalan.

Hingga pukul 7 malam citra baru kembali ke tempat kostnya. Dan si pemilik kost itu mengatakan hal yang membuat citra bergidik ketakutan.

Dia berkatanya, “Citra, kok adiknya yang satu lagi nggak diajak? Kasian loh dia cuman tidur-tiduran aja di kamar.”

Adik? Padahal citra hanya punya 1 adik, dan mereka jalan2 bersama tadi siang!

Seketika itu citra kebingungan sekaligus ketakutan. Siapa yang dilihat pemilik kost tadi, padahal di kamarnya tak ada siapa-siapa. Semenjak saat itu citra jadi sulit tidur, entah mengapa ia selalu saja merasa diawasi. Dan rasa sakit di punggungnya semakin hari semakin terasa. Karena merasa was-was dan tidak enak badan, citra pun memutuskan untuk pulang ke rumah.

Baru saja tiba di rumah, orang tua citra mengajak citra untuk ikut bertamasya bersama anggota keluarga yang lain. Citra pun mengiyakan ajakan itu, walaupun ia masih tidak enak badan.

Sampai sekitar pukul 9 malam, citra tertidur di dalam perjalanan pulang. Kebetulan citra satu mobil dengan bibinya saat itu. Citra duduk di belakang.

Bibi citra yang duduk di kursi tengah menoleh ke belakang untuk menawarkan citra sebuah makanan ringan, tetapi bibi citra membalikkan badannya kembali.

Wajah bibi citra pucat, keringat membasahi keningnya. Orang tua citra menanyakan bibi citra apa yang terjadi. Tetapi ia hanya diam saja, sepertinya iya sangat ketakutan. Baru ketika sampai di rumah bibi citra menceritakan ke orang tua citra tentang kejadian di mobil tadi.

Sosok Kuntilanak Menempel DibadanKu

Ketika bibi citra ingin memberika makanan ringan ke citra, ia melihat WANITA BERBAJU PUTIH, BERAMBUT PANJANG DENGAN WAJAH YG HANCUR sedang duduk di pangkuan citra yang sedang tertidur.

Mendengar hal tersebut, orang tua citra kaget. Awalnya mereka tidak percaya sama sekali tetapi bibi citra menyarankan untuk berkonsultasi kepada uztad terdekat, sebelum sesuatu yang buruk terjadi. Orang tua citra pun mengiyakan.

Ternyata benar, bahwa ada sesosok kuntilanak yg mengikuti citra. Dia sangat tertarik dengan citra, katanya kuntilanak itu berasal dari tempat kost yang selama ini citra huni.

Mendengar hal itu citra dan orangtuanya kaget. Pantas citra mengeluh pegal di pundak belakangan ini. Saat itu juga citra, orangtuanya, dan uztad itu menggelar doa bersama untuk mengusir “pengganggu” itu dari citra dan juga agar dia tidak kembali.

Ketika doa sedang berlangsung, citra merasa ada sesuatu yang hangat keluar dari badannya. Sekejap itu pula pegal di pundak citra hilang. Beberapa hari kemudian citra memutuskan untuk pindah kost, dan setelah itu citra tidak lagi merasa was-was dan ketakutan.

Baca Juga : Kotak Musik

Walaupun begitu citra tetap membaca doa yang diberikan oleh uztad untuk dibaca setelah sholat, agar citra tidak lagi diganggu oleh makhluk-makhluk halus.