MISTERI SOSOK ANAK KECIL DI HUTAN

Sosok Anak Kecil Yang Terdapat Di Dalam Mimpiku

Misteri Sosok Anak Kecil – Assalamualaikum namaku elshie saat ini aku berumur sekitar belasan tahun. sudah sejak lama aku tidak pulang ke kampung halaman, entah sudah berapa tahun lamanya, mungkin berpuluh-puluh tahun sejak nenekku meninggal dunia. kini aku ke kampung karena kakekku sedang sakit, mama mengajakku kesana.

Sepanjang perjalanan terlihat puluhan pohon berjajar memenuhi kedua sisi jalan, jalanannya pun masih berupa tanah dan belum diaspal. Aku sendiri tidak terlalu ingat suasana desa, karena terakhir ke kampung, aku masih kecil.

Suasana desa sangat sepi dan hari mulai sore yang ditandai oleh mulai munculnya kabut tipis disekitar kendaran yang aku naiki. Saat menjelang malam ketika sedang asik asiknya melihat barisan pepohonan. Tiba tiba terlihat bayangan sosok anak kecil berlari diantara pepohonan dan disusul suara tawa anak kecil yang ceria.

Sampai dirumah kakek, aku langsung tertidur karena lelah perjalanan yang cukup jauh.

“aaaakkkhhhh”.

“aku duduk terdiam sambil mengingat-ingat mimpiku…”

Didalam mimpi aku berjalan di deretan pepohonan yang aku lihat disepanjang jalan dan akhirnya sampai di area pemakaman desa. Pemakaman desa terlihat berbeda dengan yang ada dikota, sebagian nisan hanya berupa kayu bertuliskan nama.

Kemudian terdengar suara anak kecil tertawa riang dan saat aku menoleh ke belakang, aku dikagetkan sesosok anak kecil yang berkata.

Baca Juga : Hantu Mahasiswi Tanpa Kepala

“mari bermain atau aku potong kepalamu”. dia berkata sambil tertawa riang.

“aku sangat ketakutan. tiba2 saja aku terbangun dan untungnya semua itu hanya mimpi.”

Sore hari telah tiba, aku duduk sambil bersendau gurau dengan keluargaku, ada kakek, mama, papa, dan kakak laki-lakiku. Setelah kami mulai selesai berendau gurau dan hendak melakukan kegiatan masing-masing, aku bilang sama kakek kalo aku ingin berkeliling desa.

Dan kakek memperingatkanku untuk tidak masuk kedalam hutan. Akupun meng iya kannya karena memang aku penakut, maklum aku tipe cewe yang manja.

Akupun berkeliling desa bersama kakakku, pemandangan didesa sangat berbeda jauh dengan kota, disini sangat asri dan menyegarkan mata, akupun berlari diantara pohon.

Tiba2 aku tersandung dan terjatuh, tepat didepanku, ada jalan setapak dengan pepohonan besar yang sangat banyak dan terlihat dikejauhan seperti area pemakaman, kakaku yang khawatir segera menghampiriku.

Misteri Sosok Anak Kecil

“kamu ngga apa – apa kan?”

“Aku ngga apa-apa, kak” jawabku.

Kakaku membantu membangunkanku dan berkata sambil menunjuk.

“Sepertinya ini batas hutan, pepohonannya sangat rindang dan disana terlihat area pemakaman seperti yang diceritakan kakek, yuk kita pulang udah mulai malam”. Ajak kakaku.

Ketika hendak meninggal kan tempat tersebut, aku menoleh kearah pemakaman karena sepertinya ada sesuatu yang memberitahuku untuk melihat kesana.

Dan tiba-tiba secara samar-samar dibalik rimbunnya pepohonan aku melihat sesosok wanita berambut panjang memakai pakaian putih dan berdiri di sebuah makam, melambaikan tangannya kearahku.

Aku langsung shockkk dan hampir berteriak, tapi aku tahan, dengan muka pucat aku berlari mengejar kakakku yang sudah berjalan terlebih dahulu didepan.

One thought on “MISTERI SOSOK ANAK KECIL DI HUTAN”

Comments are closed.