RUANGAN KOSONG DI RUMAH SAKIT

Ruangan Kosong Dirumah Sakit Penampakan Makhluk Halus

 

Ruangan Kosong Dirumah Sakit – Kisah ini aku alami sendiri dan ini benar benar kisah nyata. Kisah ini terjadi saat aku kerja shift malam di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Malam itu hanya ada tiga orang suster baru yang berjaga di lantai tersebut. Otomatis, ketiga orang ini harus sering mondar-mandir mengurus kebutuhan pasien di setiap kamar.

Di lantai itu, terdapat sebuah ruangan kosong yang menjadi gudang sementara. Ketiga suster ini diberi pesan untuk selalu menutup pintu ruangan kosong dirumah sakit ini jika tidak ada keperluan terutama saat malam hari.

Kemudian, pasien di salah satu kamar menekan tombol bantuan. Salah satu suster, sebut saja suster M bergegas menuju ke kamar tersebut yang membutuhkan bantuan sambil mengecek jam di tangannya.

Ruangan Kosong Dirumah Sakit

Saat melewati lorong, ia melihat bahwa pintu ruangan kosong itu tidak tertutup dan lampunya menyala. Di dalam ruangan itu ia melihat ada sebuah kursi yang menghadap ke jendela di ujung ruangan.

Ia berpikir, mungkin cleaning service lupa menutup lalu bergegas menuju kamar pasien. Ternyata infus pada pasien tersebut hampir habis. Ia pun pergi untuk mengambil infus di ruang obat dekat ruang suster.

Ia kemudian melewati ruangan kosong tadi lagi dan pintu tersebut masih terbuka. Tapi, ia merasa ada yang aneh, sebab kursi yang semula menghadap jendela kini menghadap celah pintu. Meski begitu suster M lebih mendahulukan pasiennya dan pergi mengambil infus di ruang obat.

Ia kemudian melewati ruangan kosong itu lagi. Pintunya masih terbuka, kursinya pun masih di dalam. Tapi kini posisi kursi yang tadi di ujung ruangan sekarang berada di tengah ruangan.

Suster M meyakinkan dirinya bahwa itu semua hanya perasaannya saja sambil tetap berjalan ke kamar pasien dengan membawa infus.

Baca Juga : Kisah Seram Gadis Indigo

Usai memasang infus baru, suster M berjalan lagi melewati lorong dan melihat lagi ke ruangan kosong itu. Sontak lututnya melemas, suaranya hilang, dan air mata bercucuran.

Dilihatnya kini kursi tersebut benar-benar sudah ada tepat di depan celah pintu dan ada sesosok mahluk yang duduk di situ.