PENUNGGU KAMAR HOTEL

Penunggu Kamar Hotel Arwah Gentayangan Seorang Wanita

Penunggu Kamar Hotel – Andi adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta. Karena mengikuti sebuah workshop, ia diharuskan pergi ke semarang selama 1 minggu. Kebetulan perusahaan tempat andi bekerja sudah menunjuk sebuah hotel untuk Andi tempati selama seminggu.

Setelah tiba di semarang. Andi langsung bergegas menuju hotel, dan ternyata hotel tersebut adalah hotel bintang 3. Tidak terlalu mewah, tapi sangat nyaman. Setelah checkin, andi pun bergegas menuju kamarnya.

Ia pun merapikan pakaiannya. Karena merasa lelah, setelah makan malam, andi memutuskan untuk tidur. Waktu di jam tangan andi menunjukkan pukul 00:30 malam. Di sela-sela tidurnya andi mendengar suara shower di kamar mandi yang menyala, seakan-akan ada yang tengah mandi di sana.

Sebenarnya andi ingin sekali memeriksa kamar mandi, tetapi karena sangat ngantuk andi tak bisa membuka matanya. Andi tetap terlelap. Keesokan paginya, andi bertanya-tanya apakah yang ia dengar semalam nyata atau dia sedang bermimpi. Karena harus pergi workshop Andi tidak menggubrisnya.

Sekitar pukul 5 sore, Andi kembali ke kamarnya.

Setelah mandi dan makan malam, ia memutuskan untuk sejenak keluar menikmati suasana malam kota semarang. Sekitar pukul 11:30 malam, Andi kembali ke kamarnya.

Ketika sampai di depan pintu betapa kagetnya andi, karena samar-samar andi mendengar suara wanita sedang tertawa di dalam kamarnya. Seakan-akan wanita itu sedang membicarakan sesuatu yang sangat lucu.

Jantung Andi berdegup kencang. Perlahan-lahan andi membuka kunci dan membuka pintu kamarnya secara perlahan. Alangkah kagetnya andi menemukan kamarnya dalam keadaan KOSONG! Tidak ada seorang pun di sana. Tak ada wanita yang suaranya ia dengar sebelumnya.

Jadi suara siapakah yang ia dengar tadi..?

Andi memutuskan untuk tidak memikirkannya dan pergi tidur. Tetapi baru beberapa menit andi memejamkan matanya, tiba-tiba ia mendengar suara shower kamar mandi kembali menyala.

Jantung andi kembali berdegup kencang, ia merasa ada yang tidak beres. Ia harus memeriksanya, walaupun di sisi lain ia sangat ketakutan.

Penunggu Kamar Hotel

Andi beranjak pelan menuju kamar mandi. Begitu ia membuka pintu kamar mandi, shower masih menyala. Perlahan-lahan andi membuka tirai penutup wilayah basah. Dan betapa kagetnya andi melihat apa yang ada di bak kamar mandi.

Andi melihat seorang wanita sedang terduduk di atas bak, seluruh badannya pucat dan bengkak berwarna keunguan. Wanita itu bersimbah darah, ada luka sayatan yang menganga di tangan dan lehernya.

Wanita itu menatap andi dengan pandangan yang sangat menyeramkan. Seakan-akan ia ingin mencekik andi. Tubuh andi tidak bisa digerakan, tetapi ia tau bahwa ia harus lari.

Dengan tenaga yang ia punya, andi berlari keluar dari kamar ke arah lobby utama. Sesampainya di lobby, andi langsung ambruk dan terdiam selama 1 jam.

Satpam & front officer hotel kebingungan. Setelah diberi minum, andi akhirnya dapat berbicara. Dan hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah, “Saya ingin pergi dari hotel ini.”

Baca Juga : Misteri Rumah Tua

Benar saja, malam itu juga andi pergi dari hotel itu dan menginap di hotel lain. Ternyata di kamar tempat andi menginap pernah terjadi peristiwa bunuh diri seorang wanita yang menyayat pergelangan tangannya dan lehernya sendiri. Dan arwah si wanita masih menghantui kamar itu hingga saat ini.