CERITA SAAT DI JAMBORE DIBUMI PERKEMAHAN CIBUBUR

Penghuni Perkemahan Cibubur Yang Terkenal Angker

 

Penghuni Perkemahan Cibubur – Cerita ini dikisahkan oleh seorang teman bernama Adi, tentang pengalamannya di bumi perkemahan Cibubur yang terkenal angker dan mistis.

Adi adalah seorang siswa di sebuah smu negeri di jakarta selatan, kebetulan Adi mempunyai ketertarikan pada pramuka. Ia pun mengikuti kegiatan pramuka di sekolahnya.

Pada suatu hari pramuka di sekolah Adi mengadakan jambore di bumi perkemahan cibubur. Adi pun ditugaskan sebagai salah satu pembina yang mengatur para peserta pramuka yang junior.

Pagi itu rombongan berangkat menggunakan bis wisata, sekitar 1,5 jam bis yang mereka tumpangi memasuki area perkemahan. Seluruh rombongan turun dan mendirikan tenda masing.

Suasana siang itu begitu riuh. Baru sekitar pukul 5 sore para peserta selesai mendirikan tenda, dan suasana tenang. Setelah mandi dan melaksanakan sholat magrib, para peserta berkumpul untuk makan malam.

Penghuni Perkemahan Cibubur

Saat itu pun panitia perkemahan membagi tugas, kebetulan Adi mendapat tugas menjaga malam agar peserta tidak melakukan hal yang tidak diinginkan.

Setelah acara api unggun, peserta memasuki tenda masing-masing untuk tidur. Tinggallah Adi yang sedang berjaga bersama empat temannya. Keempat teman Adi berkeliling area perkemahan, sedangkan Adi menunggu di pos penjagaan.

Sampai sekitar pukul 11 malam, Adi melihat sesuatu di kejauhan. Adi melihat ada seseorang membawa karung. Adi pun tenang saja, dia pikir pasti itu warga sekitar yang sedang mengumpulkan sampah.

Adi pun memperhatikan orang tersebut yang berjalan perlahan mendekati Adi. Tetapi lama kelamaan jantung Adi berdegup kencang, matanya terbelalak karena begitu pandangannya semakin jelas.

ORANG TERSEBUT TIDAK BERKEPALA! Tubuhnya penuh luka dan bercak darah. Potongan lehernya pun mengeluarkan darah sampai menetes. Dan MAHLUK ITU HENDAK MENGHAMPIRI ADI!

Tubuh Adi gemetaran, ia tidak bisa bergerak, tetapi ia harus pergi! Kalau tidak, mungkin makhluk itu akan mencekik Adi. Akhirnya dengan sisa kekuatannya Adi lari sekencang-kencangnya dan menabrak temannya yang hendak kembali ke pos.

Baca Juga : Mitos Jam 12 Malam

Teman Adi keheranan melihat wajah Adi yang pucat dan sangat ketakutan. Akhirnya Adi menceritakan apa yang ia lihat, teman Adi pun ikut ketakutan. Dan mereka pun memutuskan untuk masuk ke dalam tenda. Sampai akhirnya keesokan paginya, Adi mundur dari tugas jaga malam.

Ternyata yang diliat Adi adalah salah satu penghuni perkemahan cibubur. Dia adalah arwah penasaran seorang pemulung yang mati karena terlindas truk.