PENCARI HANTU

Pencari Hantu Ghost Buster Di Sebuah Mall Angker

 

Pencari Hantu – Mall ini berada di daerah klender jakarta timur, sedikit review bahwa sekitar 200 orang meninggal ketika mall ini dibakar. Alvin dan Edo adalah mahasiswa dari sebuah universitas swasta di jakarta. Kebetulan mereka ngekost di sekitar pasar klender jakarta timur.

Mereka mempunyai ketertarikan akan dunia mistis yang kuat, dan sudah cukup lama mereka mendengar cerita tentang sebuah mall yang terkenal angker. Kebetulan lokasi itu tidak jauh dari kost mereka. Timbullah niat Alvin untuk membuktikan kebenaran berita itu, ia pun mengajak Edo dan temannya.

Edo pun menyetujuinya, jadilah mereka merencanakan untuk mengadakan ghost hunter atau yang di sebut pencari hantu. Mereka menyiapkan alat yang mereka butuhkan. Saat itu malam kamis, Alvin & Edo sudah bersiap semenjak sore. Sekitar pukul 7 malam mereka meninggalkan kamar kost mereka menuju mall tersebut.

Ketika mereka sampai di lokasi mall tersebut keadaan sudah mulai sepi, hanya sesekali terlihat pekerja mall melintas untuk pulang. Sampai sekitar pukul 10 malam, keadaan mall sudah benar-benar sepi. Alvin dan Edo memutuskan untuk memulai ghost hunter.

Mereka memilih spot di sebuah telepon umum di basement mall tersebut, karena di situlah banyak kisah seram muncul. Selang beberapa saat mereka sampai di telepon umum itu, mereka menyalakan kemenyan guna mengundang “penghuni” tempat itu untuk keluar.

Pencari Hantu

Mereka pun menunggu. Tetapi sudah 3 jam mereka menunggu, tidak ada satu pun tanda-tanda yang mereka terima. Akhirnya mereka pun bosan, dan memutuskan untuk pulang. Sekitar pukul setengah 1 dini hari, Edo dan Alvin bersiap untuk pulang.

Tetapi belum sempat mereka meninggalkan tempat itu, Alvin mencium bau yang sangat aneh. Bau seperti daging terbakar, bulu kuduk Alvin seketika itu berdiri.

Ternyata Edo mencium bau yang sama. Mereka sudah mengetahui bahwa yang mereka cari sudah hadir, tetapi mereka tidak menyangka bahwa akan terasa sangat menakutkan. Karena sudah tidak tahan mereka pun memutuskan untuk pergi karena bau itu semakin menusuk.

Ketika hendak pergi, mereka melihat lampu lorong basement tiba-tiba mati tidak jauh dari tempat mereka berdiri. Saat itu mereka sudah benar-benar ketakutan. Mereka terus saja memperhatikan lorong gelap itu. Tiba-tiba saja lampu lorong itu menyala.

dan betapa kagetnya mereka saat MELIHAT SEORANG PRIA BERDIRI DENGAN WAJAH YANG HANCUR, SELURUH TUBUHNYA HANGUS TERBAKAR! DAN DARAH SEGAR MASIH KELUAR DARI SELA-SELA KUPING DAN MATANYA.

Seketika itu juga Alvin dan Edo seperti tersambar petir. Tubuh mereka dingin dan tidak bisa bergerak sama sekali. Mata mereka seakan terbelalak melihat makhluk yang sedang berdiri di hadapan mereka. Mata arwah mengerikan itu menatap tajam ke arah Alvin dan Edo, mata yang penuh dengan amarah.

Alvin dan Edo gemetaran karena ketakutan, tetapi mereka tidak bisa menggerakkan tubuh mereka. Seakan-akan tubuh mereka tertancap paku bumi. Arwah pria itu masih menatap Alvin dan Edo. Dengan mengejutkan, sesuatu muncul dari lorong basement tersebut.

Itu adalah penampakan POTONGAN TUBUH MANUSIA YANG SUDAH HANCUR DAN GOSONG AKIBAT TERBAKAR! Potongan tubuh itu pelan-pelan merayap mendekati Alvin dan Edo!

Kali ini Alvin dan Edo sudah benar-benar ketakutan, akhirnya mereka berteriak sekencang-kencangnya. Teriakan mereka ternyata menyadarkan diri mereka sendiri. Dengan tenaga yang masih tersisah, Edo dan Alvin lari meninggalkan tempat itu ke tempat kost mereka.

Baca Juga : Tangisan Di Basement Pasaraya Blok M

Sesampainya di kamar kost, mereka terduduk lemas. Hingga pagi Alvin dan Edo masih terjaga, mereka tidak bisa memjamkan mata. Mereka benar-benar shock akan apa yang mereka alami.

Setelah mencari tau, ternyata lokasi telepon umum tersebut merupakan tempat pengumpulan jenazah korban terbakar sebelum dievakuasi saat kerusuhan Mei 99. Semenjak saat itu ghost hunter pencari hantu sudah dicoret dari kegiatan malam hari oleh Alvin dan Edo. Mereka kapok bermain dengan dunia ghaib. Sangat menyeramkan dan kapok!

Dan sebaiknya memang kita tidak usah bermain dengan arwah penasaran, karena kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi.