PENAMPAKAN DI RUMAH TUA

Penampakan Di Rumah Tua Membuatku Pingsan Ditempat

Penampakan Di Rumah Tua – Hai namaku sasa, kali ini saya akan berbagi cerita saya dan teman saya beberapa minggu lalu di rumah tua, tepat nya di daerah Batam.

Waktu itu, pulang sekolah biasanya kami selalu pulang bersama. Nama teman saya desty, sifatnya keras kepala dan suka iseng. Saat pulang sekolah, kami sering melewati rumah tua itu. Kata warga ada penghuni yang gantung diri dan masih bergentayangan di rumah tua itu.

Seperti yang lainnya, saya dan desty tidak mempercayai hal-hal gaib tentang itu, dan mengabaikan saja.

Hingga suatu hari,

Teman saya, desty, pulang sekolah duluan karena saya ada tugas tambahan di sekolah. Ketika Desty melewati rumah itu, ia MELIHAT PEREMPUAN MEMAKAI BAJU PUTIH MENGGANTUNG DIRI DAN MENGHADAP LEWAT JENDELA.!

Desty kaget dan jatuh, ia hendak lari tapi ia tidak bisa. Akhirnya, desty memakai sisa tenaga untuk lari.

Keesokan harinya, desty bercerita. Saya jelas tidak mempercayainya, malah menertawakannya. Desty merasa kesal, lalu menggajak saya mengunjungi rumah tua itu. Saya setuju untuk mengikuti maunya.

Waktu sudah menunjukkan jam 9:00 malam. Tidak ada lagi warga yang melewati jalan di depan rumah itu. Kami pun masuk rumah itu dan mengeceknya.

Entah apa yang merasuki kami, hingga kami berani memasuki rumah tua yang angker ini, yang dari luar saja sudah terlihat menyeramkan.

Penampakan Di Rumah Tua

Awalnya, saya hampir tidak dapat melihat apa-apa, karena kami hanya mengandalkan cahaya dari luar. Kami pun mulai masuk lebih dalam, mengecek tempat lainnya. Sampai akhirnya di sebuah kamar, kita terhenti dan melihat sekeliling.

Saya merasakan hawa mistis di kamar itu, mungkin desty juga merasakan hal yang sama. Kamar itu berada di dekat jalan. Cukup terang dibanding ruangan yang sudah kita lewati.

Saya dapat melihat wajah desty dengan jelas, wajah yang kaku memandangi arah belakang saya, seperti ada sesuatu penampakan di belakang saya.

Perasaan saya campur aduk antara desty hanya ingin mengerjai saya, atau memang ada makhluk menyeramkan ada di belakang saya. Detak jantung saya berdegub semakin cepat seperti ingin meledak. Saya akhirnya memutuskan untuk membalikkan badan.

Saya melihat sesuatu yang menyeramkan menatap saya dengan tajam di ikuti dengan dengan senyuman puas. Kemudian pandangan gelap, saya tidak sadarkan diri.

Baca Juga : Misteri Rumah Tua

Saya pun pingsan. Saat terbangun, ada banyak warga mengelilingi. Desty bercerita, saat melihat penampakan itu saya jatuh pingsan dan dia lari keluar dari rumah itu lalu meminta bantuan warga untuk mengeluarkan saya dari tempat angker itu.

Sejak kejadian penampakan di rumah tua itu saya tidak berani lewat rumah itu lagi. Dan saya tidak akan menertawakan dan menantang hal-hal berbau mistis seperti itu lagi.