MISTERI PENUNGGU GUNUNG

Misteri Penunggu Gunung Pengalaman Menyeramkan

 

Misteri Penunggu Gunung – Bertepatan hari kemerdekaan Indonesia gue dan temen temen ingin mengadakan pendakian disalah satu gunung di Jawa Barat. Walaupun tidak terlalu tinggi, tetapi cukuplah buat pengalaman kita.

Kami memutuskan pendakian 3 hari sebelum Hari kemerdekaan. Kami pun membawa semua pembekalan untuk 1 minggu diatas gunung, yang dimulai dari tenda, minum, dan pembekalan yang lain.

Pendakian pun dimulai, kami ber 4 ( 2 cowok, 2 cewek ) sangat bersemangat untuk melakukan pendakian ini. Setelah perjalanan yang jauh dari rumah, kami pun sampai dipos pendaftaran.

Kami pun mendaftar nama kita dll. Kami sementara menginap di pos pendaftaran dulu, baru besok bisa mulai jalan lagi. Keesokan harinya kami pun bergegas jalan. Berjalan dimulai dengan mulus dan tanpa halangan dan kami kadang berhenti untuk minum dan berfoto foto.

Nahhh ditengah perjalanan mulai ada keanehan, salah satu temen kami ada yang sudah pernah pendakian, tetapi dijalur lain, nah dia berfikir
” kok lama banget ya ?, padahal dulu 1 hari semalem sudah sampai ”
Tak lama setelah pembicaraan ada seorang cewek cantik banget dan salah satu temen kita yang didepan bertanya.

Misteri Penunggu Gunung

” teh punten puncak masih jauh apa tidak ?’
” ini udah sore, sebentar lagi malam, dan perjalanan kalian masih panjang, lebih baik kalian bikin tenda di sini dulu “( jawabnya).

Dari pembicaraan cewek itu kami pun memutuskan bikin tenda disitu. Malam pun tiba kami membuat api unggun agar tidak terlalu dingin. Setelah bercanda canda dan bernyanyi nyanyi kami pun tidur ditenda masing masing.

Temen kami yang namanya Indah mau pipis dan terpaksa pipis sendiri. Kami pun kaget tiba tiba ada suara jerit dan kami pun kaget juga karena indah tidak ada di tenda.
Kami pun mencari dan kami menemukan indah pingsan di bawah pohon yang biasanya dipake pipis para pendaki. 1 jam indah pun sadar tapi agak linglung. Gue pun coba menenangkannya.

Setelah sadar kami baru berani bertanya.

” ada apa ndah ? u kenapa ? ”
Dan setelah dijawab kita juga ikut merinding.
” tadi pas gue pipis, gue denger ada suara orang batuk, dan suaranya ada diatas gue, pas gue ngadep ke atas ternyata ada cewek turun dari pohon dan jatuh kebadan gue “( jawabnya sambil nangis).

Kami pun tidak tidur sampai subuh dan matahari pun muncul. Ternyata kami dibohongi sama cewek yang kami temui kemarin itu. Ternyata puncak tidak jauh dari kami memdirikan tenda. Setelah kami sampai dipuncak kami foto foto dan perayaan.

Pas udah dirumah kami cerita, pas si cewek ngomong, salah satu temen kita yang dibelakang lihat kalo cewek itu gak ada kaki alias ( melayang )
” Gue ngeliat kalo cewek itu ga ada kaki ”
” lah kenapa lu ga ngasih tau ?” ( kata gue )
” kalo gue kasih tau disitu kalian ga mungkin percaya sama gue, apalagi disitu masih ada sicewek itu. Kalo gue ngasih tau dia marah kita bisa lebih bahaya”

Baca Juga : Saudara Kembar Mama

Dari penjelasan dia masuk akal juga, ternyata sebelum kejadian Indah dan temen gue yang cowok ( kan tenda kita 2, 1 cewek, 1 cowok ) pada ga bisa tidur katanya pada denger suara suara aneh. ( Orang jalan, orang mandi, dll )

Dari cerita diatas, itulah kisah dan perjalanan kami yang tidak bisa dilupakan misteri penunggu gunung.