MENGAJAK BERKENALAN DENGAN PEGAWAI BARU

Mengajak Berkenalan Dengan Pegawai Baru Di Kantor

 

Mengajak Berkenalan – Tama adalah seorang pegawai baru di sebuah cabang perusahaan multinasional di daerah Jakarta Utara. Lokasinya berada di sebuah gedung di tepi Danau Sunter.

Gedung dengan dua lantai tersebut hanya dihuni oleh tak lebih dari 20 orang. Apalagi, lantai dua yang merupakan tempat kerjanya hanya ditempati oleh 8 orang saja sehingga suasana gedung tersebut terasa sepi.

Sebenarnya, dia tidak masalah dengan keadaan kantor yang sepi tersebut karena bisa semakin fokus saat bekerja. Namun pada suatu hari, dia menemukan suatu hal yang ganjil terjadi di kantor tersebut.

Pada waktu itu hari sudah sore, di kantor hanya tinggal Tama dan Ayu, temannya, yang sedang menyelesaikan materi presentasi.

Karena haus, Tama pun pergi mengambil minum di dispenser yang terletak tepat di sebelah ruang server. Ruang tersebut terbuat dari kaca sehingga dia bisa dengan gampang melihat keadaan di dalam ruang server.

Awalnya, dia memperhatikan ada sebuah kursi putar yang menghadap ke arah pintu. Namun saat dia akan kembali ke kubikelnya, kursi tersebut sudah berputar 180° dari arah semula.

Mengajak Berkenalan

Dengan rasa penasaran yang tinggi, dia kemudian membuka pintu ruangan tersebut dan langsung merasakan bulu kuduknya berdiri. Tanpa pikir panjang, dia langsung menutupnya dan kembali ke mejanya.

Dia juga tidak menceritakan kejadian ini pada Ayu, takut kalau temannya tersebut malah menjadi takut.

Tak mau terus menerus memikirkan hal tersebut, Tama itu kemudian meneruskan pekerjaannya hingga waktu tak terasa sudah menunjukkan pukul 10.00 malam.

Saat sedang beres-beres, tiba-tiba dia mendengar seorang suara wanita tertawa cekikikan. Sontak hal tersebut membuat Tama dan Ayu memutuskan untuk segera pulang karena merasa ada yang tidak beres.

Keduanya kemudian lari terbirit-birit saking takutnya. Ketika sudah berada di luar gedung, mereka merasa lega karena bertemu dengan satpam yang sedang berjaga.

Pak Satpam seolah sudah terbiasa dengan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa si penunggu hanya ingin sekadar “mengajak berkenalan” dengan para pegawai baru.

Beberapa hari kemudian, sosok penunggu ruang server tersebut muncul lagi di depan Tama dengan wujud seorang perempuan dengan tatapan kosong.

Baca Juga : Misteri Toilet Tua Dibelakang Sekolah Part 1

Pertama kali berada di lingkungan baru terkadang memang membuatmu merasa canggung. Hal tersebut dikarenakan kamu masih belum familier dengan lingkungannya dan juga harus beradaptasi dengan orang-orang baru.

Nah mungkin pada beberapa kesempatan, kamu tidak akan hanya berkenalan dengan teman-teman saja, tapi juga penunggu bangunan tersebut. Ngeri, ya?