JANGAN BUANG AIR KENCING SEMBARANGAN

Jangan Kencing Sembarangan Karena Bisa Membahayakan

Hay.. namaku Eka Atmadja, ini cerita kedua yang aku posting di blog akutakut. Sebelumnya ceritaku dikasih judul “Legenda Hantu Nang Naak“. Thank’s for Admin Udah ngasih diperbolehin posting di blog ini. Kali ini aku gak akan berbagi cerita tentang pengalaman saudara ane, Jangan Kencing Sembarangan.

Langsung aja yach…. Ceritanya Gini :

Waktu itu aku sma saudara sepupuku dalam perjalanan pulang dari kota Semarang. Emang waktu itu belom terlalu malam, kira2 masih sekitar jam 21.00 WIB. Kita berdua naek mobil. Dalam perjalanan tiba2 sepupuku berhenti. Dia yang pegang stir waktu itu. Aku kira ada apa.. Busyeeettt.. ternyata dia kebelet kencing.

Aku sech udah nyaranin gak baik jangan kencing sembarangan, mending ditahan sampai di SPBU terdekat. Tapi emank dasarnya dia ngeyel dan udah gak tahan katanya, ya udah aku diemin aj. Setelah selesai akhirnya perjalanan kami lanjutkan kembali.!!

Sesampainya diperbatasan kota Boyolali, lumayan udah agak malam. Dalam perjalanan pulang itu dari jauh kita berdua liat suatu benda yang melintang di tengah jalan. Aq kira dari jauh cuma karung yang jatuh. Ternyataaaaaaa…. setelah dekat Aghstafirulloh…. sesosok pocong yang lg diem di tengah jalan.!!

Pertamanya kita gak percaya kalau itu pocong beneran karena kita berdua liat. Biasanya yang liat kan cuma salah satu, tapi ni kita berdua liat, makanya kita gak percaya kalau tuch pocong beneran. Waktu itu dalam pikiran kita paling cuman pemuda iseng nakut2in pengguna jalan. Ternyata pikiran kita salah, tuch Pocong beneran.

Waktu diklakson tuch pocong bangunnya gak kayak orang, yang harus duduk dulu baru bisa berdiri. Tapi tuch pocong dari posisi tidur bisa langsung berdiri. Kita berdua cuman bengong sambil liatin tuch Pocong loncat minggir. Karena lampu n mesin mobil waktu itu gak mati kayak di film2 so sangat jelas banget mukanya yang setengah ancur. Mata, hidung n mulut dikasih kapas gitu.

Jangan Kencing Sembarangan

Setelah tuch pocong minggir dengan cepat saudara aku tancap gas. Setelah agak jauh kita berdua bisa bernafas lega tapi Teror itu gak cukup sampai disitu. Waktu itu aku kira saudaraku ngompol karena aku mencium bau pesing. Tapi saudaraku bilang tidak n dia malah menuduh aku yang ngompol.

Tau kan kalau mobil Ada spion tengahnya.. nah setelah saudaraku liat tuch spion keliatan bingung n pucat,, aq tanya tapi dia cuma diem dan cuman ngasih tanda. Aku tau maksudnya dan aku liat ke tempat duduk belakang Masya’ALLAH tuch pocong yang tadi ternyata ngikut duduk di kursi belakang dan bau pesing ternyata berasal dari Pocong itu.

Untungnya kita berdua bisa mengendalikan rasa takut, berkonsentrasi dan membaca ayat2 suci sebisa kita. Dan tak lama kemudian pocong itu hilang. Yang aku heran kenapa tuch Pocong ngikutin dan ganggu kita.

Pas aku pikir2 apa gara2 sepupuku kencing sembarangan, sepertinya dia tidak terima karena dia udah dikencingin saudaraku. Kita tau karena dari bau pesing tuch Pocong. Makanya buat temen-temen jangan kencing sembarang, kalau kejadian seperti yang aku alamin tidak ingin terjadi pada kalian. Mungkin kalian sebelum kencing bisa permisi terlebih dahulu atau numpang.

Tempat yang kalian anggap aman untuk buang Hajat belom tentu aman. Mungkin di situ justru tempat tinggal makhluk2 dunia laen yang tidak bisa kita liat dengan mata. Sekian ceritanya, moga2 dapat diambil Hikmahnya. Maaf kalau ceritanya kurang bagus dan kata2nya kurang jelas. Salam akutakut