BUS HANTU JURUSAN SUKABUMI

Bus Hantu Jurusan Sukabum Yang Angker Dan Horor

 

Bus Hantu Jurusan Sukabumi – Hantu Pada suatu malam, ada seorang laki-laki, sebut saja Bobi, tengah menunggu bus di sebuah terminal di Bandung untuk pulang ke Sukabumi.

Malam semakin larut, tapi bus yang dinanti tak kunjung datang. Karena udara yang semakin dingin, dia merasa ingin buang air kecil.

Karena tidak menemukan toilet di sekitar terminal tersebut, akhirnya Bobi memutuskan untuk buang air kecil di bawah pohon besar yang terletak di pinggir jalan.

Tak lama setelah itu, ada sebuah bus arah Sukabumi yang datang. Tanpa pikir panjang, Bobi naik ke dalam bus tersebut dan di dalamnya ternyata sudah banyak penumpang.

Kemudian, dia mengambil tempat duduk di sebelah kiri pada baris kedua dari depan. Setelah duduk, dia pun memutuskan untuk tidur karena merasa lelah.

Sayangnya, Bobi tidak dapat tidur nyenyak karena suasananya begitu ramai. Ada kakek-kakek yang terus-terusan batuk, ada pula seorang bayi yang menangis dengan keras. Namun, dia tetap berusaha untuk tidur.

Ketika waktu menunjukkan tepat pukul 12.00 malam, suasana di dalam bus tersebut tiba-tiba menjadi begitu hening.

Bus Hantu Jurusan Sukabumi

Tak lama setelah itu, tercium wangi bunga melati yang berasal dari seorang wanita berpakaian sinden. Bobi pun sempat bertatapan dengan wanita tersebut dan kemudian tersenyum ke arahnya.

Dia kemudian mencoba kembali tidur, tapi tidak bisa. Perasaannya menjadi tidak enak dan aneh karena bus tersebut rasanya berjalan terlalu lambat.

Tiba-tiba dari belakang bis, dia melihat kepulan asap hitam dan berubah menjadi sesosok pocong. Lalu, bus tiba-tiba berhenti karena sepertinya menabrak seorang pengendara ojek.

Bobi pun kemudian turun dan mengecek keadaan bapak tersebut yang terlihat ketakutan. Dia bertanya kepada bapak ojek tersebut kenapa tidak segera berdiri.

Namun, sang bapak malah berbalik menanyainya apa tidak sadar sedang naik keranda mayat.

Setelah mendengar perkataan bapak tersebut dia menoleh ke belakang dan tidak lagi menemukan bus di sana.

Ternyata, tempat dia turun itu dulunya pernah terjadi kecelakaan antara bus dan mobil jenazah yang menewaskan semua penumpangnya.

Baca Juga : Misteri Penghuni Gudang Penyimpanan

Untuk yang sering pulang ke rumah pada malam hari dengan menggunakan kendaraan umum, kamu merasa takut tidak setelah membaca salah satu cerita hantu paling seram di atas.

Bisa jadi, cerita diatas membuatmu kepikiran kalau suatu hari nanti kamu akan mengalami kejadian serupa. Tapi, janganlah khawatir, serahkan saja semuanya pada Tuhan.

Dan yang paling penting, kamu jangan lupa berdoa saat hendak bepergian. Selain demi keselamatan dan membuat hati lebih tenang.