BERMAIN JELANGKUNG DI KAMAR KOS

Bermain Jelangku Dikamar Kos Membuat Malapetaka

 

Bermain Jelangkung Dikamar Kos – Salam kenal semua, namaku ilham cerita kejadian menyeramkan ini aku alami bersama ketiga temanku yang sedang tidak ada kerjaan di kos.

Kebetulan malam itu adalah malam jumat, dan salah satu temanku mengajak bermain jelangkung karena bosan. Awalnya aku tidak mau karena takut, tapi ketiga temanku terus memaksa. Akhirnya, aku pun menyutujuinya.

Ketika waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 malam, kami melakukan ritual untuk memanggil hantu lewat boneka jelangkung yang sudah kami siapkan.

Selama sepuluh menit kami terus memanggil dengan nama ” Jelangkung Jelangkung Di sini ada pesta, Pestanya kecil-kecilan, Datang tak dijemput, Pulang tak diantar.

Kami menunggu kejadian aneh itu muncul, tapi kenyataannya tidak terjadi apa-apa. Setelah itu, kami memutuskan untuk mengakhiri dan tidur.

Pukul 1.00 pagi, kami terbangun karena mendengar suara orang mencakar-cakar dinding kamar. Awalnya, kami mengira suara tersebut hanyalah perbuatan seekor kucing yang biasa berkeliaran di sekitar kos.

Bermain Jelangkung Dikamar Kos

Namun setelah itu, tiba-tiba pintu kamarku diketuk dengan kerasnya. Salah satu temanku kemudian membukakan pintu, tapi tidak ada seorang pun di sana.

Hal tersebut membuat perasaanku tak enak dan akhirnya membuatku panik. Aku meminta yang lain untuk tetap berada di dalam kamar dan jangan ada yang keluar.

Setelah itu, ada suara seperti ada yang memukul-mukul terdengar dari pintu kamar, lemari, dan jendela kamarku.

Kami pun tambah panik, tapi terlalu takut untuk keluar kamar. Kami kemudian bersembunyi di dalam selimut saking takutnya.

Kejadian tersebut berlangsung selama beberapa jam, dan kami berusaha mengurangi rasa takut berdoa sesuai dengan keyakinan kami sampai akhirnya suara-suara tersebut menghilang.

Saat suara itu sudah hilang, aku melihat boneka jelangkung yang kami gunakan untuk ritual tadi juga ikut menghilang.

Setelah itu, aku memberanikan diri untuk membuka pintu kamar. Aku sangat terkejut saat melihat boneka tersebut ternyata sudah berada di luar kamar.

Saat itu juga, kami putuskan untuk membakarnya. Selama seminggu, tidak ada satupun dari kami yang berani tidur sendiri dan bergantian tidur di kamar kos teman yang lain.

Baca Juga : Hantu Penunggu Rumahku

Jangan melakukan tindakan aneh-aneh karena kalau berurusan dengan makhluk astral, ujung-ujungnya bisa membawa malapetaka bagi dirimu sendiri.

Ibaratnya nih ya, kamu aja kalau lagi tenang terus diganggu oleh orang lain bakal marah, kan? Nah, hal tersebut juga pastinya berlaku bagi “mereka.”

Yang penting, lakukanlah kegiatan positif yang tidak akan mengganggu orang lain maupun makhluk lain.